Question Hub: Mengenal Fitur Baru Google - Publisher Tool

Question Hub: Mengenal Fitur Baru Google - Publisher Tool | IQ Nesia Zone

IQ Nesia Zone – Sekarang ini Google sedang gencar-gencarnya memperbaiki mesin pencariannyaa. Meluncurkan beberapa fitur-fitur baru yang dapat membantu penggunanya merupakan cara Google dalam memperbaiki mesinnya. Akhir-akhir ini, Google baru saja meluncurkan fitur baru yang bernama Question Hub.

Adanya Question Hub merupakan hasil dari inisiasi Google dengan para penayang untuk menjawab pertanyaan yang tidak terjawab oleh Google Search Engine. Karena sebuah fakta yang dikonfirmasi oleh Google, bahwa dalam mesin pencarinya setiap harinya ada sekitar 15% kata kunci baru yang belum terjawab.

Lalu, Apa Itu Question Hub?

Tampilan Halaman Utama Question Hub
Tampilan Question Hub

Question Hub merupakan fitur baru didalam Google Search Engine yang memiliki fungsi untuk menjawab pertanyaan yang tidak dapat terjawab oleh mesin pencari Google Search. Pertanyaan-pertanyaan tersebut nantinya akan dikumpulkan menjadi satu, lalu kumpulan pertanyaan tersebut akan digunakan untuk memberikan rekevansi jawaban selama ini yang mungkin kurang lengkap atau berjarak dengan makna sebenarnya.

Hadirnya fitur ini sangat menguntungkan dan bermanfaat sekali untuk para konten kreator dalam membantu membuat konten lebih banyak dari pertanyaan-pertanyaan yang belum terjawab oleh Google Search.

Apa alasan fitur Question Hub sangat menguntungkan bagi konten kreator?

Pengenalan Question Hub Pada Blogger
Pengenalan Question Hub di Blogger

Semua pertanyaan-pertanyaan yang belum terjawab oleh Search Engine Google dikumpulkan di Question Hub. Inilah kesempatan para konten kreator untuk riset keywoard dalam membuat konten di blog masing-masing. Jadi, pertanyaan-pertanyaan tersebut bisa dijadikan sebuah konten sehingga memudahkan pembaca untuk mendapatkan informasi yang mereka butuhkan.

Bagaimana Cara Menggunakan Question Hub?

Bagi konten creator yang belum tahu penggunaan Question Hub ikutilah langkah berikut ini.
  1. Pertama, kunjungi saja questionhub.google.com. 
  2. Lalu klik bagian Tambahkan Pertanyaan dan pilihlah bidang yang sesuai denga tema blog kamu.
  3. Setelah memilih pertanyaan, secara default Google akan memberikan beberapa pertanyaan yang belum terjawab dari pengguna Google Search.
  4. Buatlah artikel untuk menjawab pertanyaan teresebut.
  5. Kamu dapat menjawab pertanyaan tersebut dengan tautan artikel yang telah kalian buat di blog ataupun website kalian.
Copyright © 2020 Iqnesiazone.com
Klik untuk melihat daftar meteri!